Simple Template For Entertainment News

ASSALAMUALAKUM WR.WB. SELAMAT BERGABUNG & SEMOGA SUKSES SELALU
SELAMAT MEMBACA DAN SELAMAT SUKSES

WAKU ADALAH UANG

Sunday, September 13, 2009

Kisah cinta teman

Keluara dari kata “cinta” dulu saya pernah jatuh cinta tepatnya di batam ini. Saya tahu cinta itu suci dan sangat salah apabila kita salah mengartikan cinta itu. Menurut saya cinta itu sangat menyakitkan apabila kita cinta kepada seseorang tetapi kita tidak sanggup untuk mengucapkanya. Nah pada artikel yang singkat ini saya akan menceritakan sedikit tentang cinta teman-teman yang dibatam.

Disini saya akan menceritakan tentang kehidupan cinta yang ada di pulau batam ini berawal dari saya sendiri “dulu saya pernah jatuh cinta pada seseorang begitu bahagianya hidup saya tetapi semuanya hanya kecuramana yang saya rasakan dari pacar pertama sampai pacar penghabisan. Tetapi ada satu hal yang tidak bias saya lupakan yaitu “ cinta pertama saya entah mengapa cinta pertama yang pernah saya alami tidak bias saya lupakan sampai sekrang ini haruskah cinta seperti itu?, banyak lagi tentang cinta yang dialami teman saya mau baca ceritanya baca aja tu sendiri

Cinta si john, dia ini adalah teman sejati saya dari SD sampai sekarang ini kami menjalini silahturahim yang kuat buakn pacarn maksudnya. Dia adalah sok-sok seseorang lelaki yang meiliki cinta yang kuat dulu waktu di sekolah dia pernah memiliki seorang pacar tapi ada suatu hal yang aneh dia sangat mencintai si gadis itu tapi dia takut untuk mengucapkanya dan akhirnya dia berani untuk mengungkapkan rasa cinta yang ia miliki dan cinta itu di sambut dengan senyuman yang berbening-bening dan akhirnya mereka menjalini sebuah hubungan status yang dinamakan pacar. Tetapi ada satu hal yang tidak bias saya lupakan tentang mereka yaitu beli kopi setelah pulang kerja ( kapucino ) hahahahahah

Saya punya teman namanya …… maaf saya rahasiakan saja ya soalnya ini aib kecuali john aja hhhhhh, dia adalah sok-sok pemuda yang suka selingkuh tapi setelah kecantol ama si gadis itu dia berjiwa setia tapi sayag kesetiaan dia disalah artikan sama tu gadis malah gadis itu selingkuh ama seseorang tentara yang berada di jawe sana tapi rumayan romantis sih soalnya keluarga mereka saling kenal walaupun lewat telepon. Tapi akhirnya mereka putus karena kesalah pahaman dan ketidak cocokan diantara mereka, lagi pula teman saya tuh suka selingkuh udah punya pacar diblok A lah malah cari yang di Blok O, katro-katro dasar suka selingkuh kalin.

Neh teman emang memiliki cinta yang mendalam dengan kekasihnya dah hampir 2 tahun mereka jadian tapi akhirnya mereka putus mau tahu dikarenakan apa Cuma gara-gara bosan, makanya pacaran jangan lama-lama kalau merasa dah mampu nikah aja biar nggak bosan tuh dan selamat dunia akhirat. Cinta emang menyebalkan ada satuhal juga kata-kata yang pernah dilontarkan kepada saya katanya pacarnya akan membunuhnya suatu saat. Hhhhhh dukun ya mbok.

Oh ya saya ingat waktu saya berkerja disebuah toko swalayan bukan pasar tau, tapi mini market saya punya teman namaya ada deh, kalau ini lain lagi kisah cintanya mereka bercinta dari jarak jauh mau tahu dari apa ( Hp gengam ) gila bro satu hari bias habis 20000 rebo kalau dikalikan sebulan 600000 rebo. Gaji waktu itu Cuma 9 ratus ribo Cuma tiga ratus rebo buat makan sebulan makanya bro kalau mau sukses jangan bercinta karena bercinta memerlukan pengorbanan., tapi rumayan juga tu setelah dia pulang dari batam atau pulang kampong dia bertemu dengan si gadis pujaan nya itu tapi sih dengar-dengar dari ceritanya waktu dia pulang kebatam lagi cintanya disalah artikan cinta hanya nafsu. Rugi tau. Dan sekarang diapun masih dibatam dan pacarnya itu setia menunggunya di di kampong lagi. Mungkin itu cinta atau apa ya????

Neh ada stu lagi tentang cinta si gadis, dia ini sih dekat sama saya ceritanya lucu dia punya cowok tetapi cowoknya tu yang mana satu saya nggak tahu mungkin sepuluh ya soalnya yang saya lihat ganti-ganti orang terus dalam satu bulan tuh. Kalau cara bercinta nya lucu dan menyebelkan masak sambil kerja pun smsan ini cewek kalau nggak pencet hp dalam satu hari waduh bias demam kayaknya. Tapi yang aneh bagi saya cowok yang dia smsan itu nggak ada yang jelas yang mana satu. Sakiiiit hati bercinta di tombol hp.

Nah bagi anda yang punya pengalaman tentang cinta baik itu tentang cinta anda atau teman anda tuliskan dong di komen ini entar saya jadikan satu buku yang berjudul KISAH-KISAH CINTA. Nimprung yukkkkkk

Pergunakan rasa cinta itu dengan baik dan jadikan cinta itu indah dan tidak ada kesan yang menyakitkan dihati. Ingat cinta dapat meyebabkan kehamilan dan serangan penyakit hati. Waspadalah dan waspadalah.

By safri

wassalamualkum

Comments :

0 komentar to “Kisah cinta teman”

Post a Comment

Ayo Komentar doooong.....

PENGIKUT

KORAN INDO

TERIMAKASIH ANDA SUDAH SUDI MENGUJUNGI BLOGS KAMI, KLIKLAH PADA KORAN YANG INGIN ANDA BACA. SELAMAT MEMBACA

visitors globe
 

Copyright © 2009 by USAHA ANDA Powered By Blogger Design by ET

\