Simple Template For Entertainment News

ASSALAMUALAKUM WR.WB. SELAMAT BERGABUNG & SEMOGA SUKSES SELALU

SELAMAT MEMBACA DAN SELAMAT SUKSES

WAKU ADALAH UANG

Thursday, February 18, 2010

SELAMAT TIDUR TEMAN

Waduh badanku terasa lemah, rasanya aku ingin istirahat selamanya, aku letih dengan semua ini, aku benci dengan kebohongan aku tau kamu tidak memperdulikan aku lagi tapi no problem kalau itu membuat kamu puas. kalau belum puas hancur kan hidup ku lagi please. aku bosan dengan hidup yang serba kesakitan kebencian aku rindu hidup yang tenang nyaman damai, aku rindu akan ALLAH dan ROSULNYA . yaallah maafkan jika aku telah berbuat salah dengan mu. aku cinta kamu ALLAH. SMS aku di balas ya nanti. tks ALLAH

Emang gila tapi asalkan kamu tau ini karena mu yang buat aku gila

Comments :

0 komentar to “SELAMAT TIDUR TEMAN”

Post a Comment

Ayo Komentar doooong.....

PENGIKUT

KORAN INDO

TERIMAKASIH ANDA SUDAH SUDI MENGUJUNGI BLOGS KAMI, KLIKLAH PADA KORAN YANG INGIN ANDA BACA. SELAMAT MEMBACA

visitors globe
 

Copyright © 2009 by USAHA ANDA Powered By Blogger Design by ET

\